Sunday 26 October 2014

Kabinet Jokowi

Akhirnya setelah 6 hari dilantik, Pak Jokowi mengumumkan juga susunan kabinetnya yang diberi nama "Kabinet Kerja". Yah, sesuai dengan slogannya Pak Jokowi, Kerja...kerja...dan kerja .......... hehehe...

Sebagai salah sati dari sekian banyak pendukung Pak Jokowi dan sekaligus relawan Jokowi-JK, saya puas dengan susunan kabinet kerja ini. Tak ada yang perlu diperdebatkan dengan apa yang disebut profesional parpol, karena mereka juga sudah berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pertarungan di pilpres kemarin.

Paling tidak, pak jokowi sudah berusaha sekuat tenaga untuk menyusun kabinet yang bersih dengan menggandeng KPK dan PPATK dalam menelusuri rekam jejak calon mentrinya, sehingga integritasnya bisa di pertanggungjawabkan.

Sekarang yang paling penting bagi rakyat Indonesia adalah mari kita saling bergandengan tangan, bahhu membahu ikut menyukseskan pemerintahan Jokowi-JK yang saya yakin akan pro rakyat. Berikan mereka kesempatan untuk membuat Indonesia tercinta ini maju pesat menjadi poros Asia bahkan dunia. Amin.

Merdeka.....

No comments:

Post a Comment

Random Post